Rekomendasi Aplikasi Kamera Android Terbaik

Aplikasi Kamera Android

Sekarang ini ada banyak cara untuk menghasilkan foto yang bagus, salah satu caranya adalah dengan menggunakan aplikasi, karena aplikasi kamera saat ini memiliki cukup banyak efek dan filter yang bagus untuk di gunakan.

Setidaknya kalau memakai aplikasi kamera foto kalian akan lebih bagus karena efek dari aplikasi tersebut. Jadi kalau memakai aplikasi kamera akan lebih bagus hasilnya di bandingkan dengan memakai kamera bawaan dari HP kalian.

Daftar Aplikasi Kamera Terbaik Di Android

Sekarang ini kami akan membagikan beberapa aplikasi kamera terbaik untuk di Android kalian. Jadi dengan aplikasi ini kalian akan mendapatkan foto yang bagus, bagi kalian yang ingin tau aplikasi kamera yang akan kami bagikan bisa simak ulasan berikut. Artikel ini sudah kami dapatkan dari Makechange.id.

1. Kuji Cam

Kuji cam bisa kalian pilih untuk mengambil foto bergaya Vintage atau jadul. Tidak hanya itu saja aplikasi ini juga memiliki cukup banyak filter dan efek kamera, dengan menggunakan ini foto kalian akan terlihat lebih berbeda.

Cukup dengan menggunakan filter atau efek kamera, lalu foto dengan memakai aplikasi kuji cam kalian bisa lihat hasilnya pasti lebih bagus, di aplikasi ini juga memungkinkan kalian untuk mengedit fotonya langsung.

Spesifikasi :

  • Developer : Ginnypix
  • Ukuran : 40 MB
  • Terinstal : 10,000,000 +
  • Android : versi 4.4 atau lebih

2. Best Camera

Aplikasi kamera terbaik yang bisa kalian coba gunakan yaitu Best Camera. Fitur-fitur yang di miliki aplikasi kamera ini membuat foto yang di hasilkan lebih HD.  Kamera 4K modus pemotretan sekelas pro serta filter kamera menarik.

Yang pasti aplikasi ini bisa mengubah HP kalian menjadi kamera HD untuk mendapatkan hasil foto yang lebih bagus. Selain itu juga aplikasi tersebut menawarkan control manual penuh, dimana kalian bisa mengatur sendiri shutter speed, exposure, ISO, manual focus dan fitur lainnya.

Spesifikasi:

  • Developer : HD Camera
  • Ukuran : 3,3 MB
  • Terinstal : 5,000,000 +
  • Android : 4.0.3 atau lebih

3. HD Camera 2020

Untuk aplikasi kamera terbaik selanjutnya kalian bisa pilih aplikasi yang memiliki nama HD Camera. Jadi HD Camera ini cocok untuk kalian yang gemar melakukan foto selfie. Karena menawarkan beragam efek beauty filter menarik. Aplikasi ini juga memiliki fitur Face Detection yang cukup rensponsive.

Kalian bisa menggunakan beragam efek dari style yang berbeda sehingga bisa mengasalkan foto yang lebih bagus. Termasuk menghasilkan foto terbaik di kondisi low light.

Spesifikasi:

  • Developer : [email protected]
  • Ukuran : Beragam sesuai dengan perangkat
  • Terinstal : 10,000,000 +
  • Android : 4.0.3 atau lebih

4. One S10 Camera

Bagai kalian yang ingin merasakan kamera dari Samsung Galaxy S10, Kalian bisa menggunakan aplikasi yang memiliki nama One S10 Camera. Jadi aplikasi ini terinspirasi dari HP flagship Samsung tersebut.

Aplikasi ini menawarkan fitur kamera seperti Galaxy S10 meskipun tidak mirip 100 persen. Setidaknya kalian bisa mendapatkan pengalaman menggunakan kamera yang mirip dengan Galaxy S10 meski pun kalian menggunakan HP yang berjalan dengan Android 4 sekali pun.

Beberapa fitur yang di miliki oleh aplikasi ini seperti 100 + filter menarik, mendukung live AR stiker dan Emoji untuk foto lucu dan unik. Termasuk fitur beauty serta menambahkan watermak.

Spesifikasi:

  • Developer : Model X Apps
  • Ukuran : 28 MB
  • Terinstal : 5,000,000 +
  • Android : 4.3 atau lebih

5. BeautyPlus-Easy Photo Editor & Selfie Camera

Jika kalian mencari aplikasi untuk foto selfie yang hit saat ini kalian bisa memakai aplikasi yang memiliki nama BeautyPlus-Easy Photo Editor & selfie Camera ini.

Meski aplikasi tersebut difokuskan sebagai aplikasi edit foto, namun bisa juga di gunakan untuk memotret foto selfie. Jauh lebih simpel karena habis memotret foto selfie bisa langsung di edit.

Dengan aplikasi kamera ini kalian bisa mengubah wajah kalian menjadi lebih menarik. Pihak developer mengklaim bahwa mereka telah bekerjasama dengan makeup artis dan fotografer.

Dengan menggunakan BeautyPlus kalian bisa menghilangkan jerawat dengan cara mengeditnya atau memakai filter, membuat wajah lebih halus, memutihkan gigi, mengedit warna mata, mencerahkan mata, menambahkan filter dan efek khusus, mengaburkan foto dan banyak lagi.

Spesifikasi:

  • Developer : Meitu China Limited
  • Ukuran : 62 MB
  • Terinstal : 100,000,000 +
  • Android : 4.4 atau lebih

6. Candy Camera

Candy Camera bisa kalian gunakn untuk kamera utama HP Android anda. Candy Camera ini bisa di bilang aplikasi kamera terbaik. Karena sampai saat ini sudah di instal lebih dari 100 juta kali di play store.

Candy Camera memang lebih menonjol di foto selfie. Kalian bisa memilih filter untuk mempercantik wajah saat ingin melakukan selfie. Caranya pun cukup mudah tinggal geser ke kiri atau ke kanan untuk mencari filter yang cocok untuk foto kalian.

Bahkan kalian juga bisa langsung mengedit foto dengan menggunakan tools editing yang di tawarkan. Pilihan editnya pun cukup banyak seperti membut wajah putih, membuat wajah lebih kurus, menambahkan lipstik, mascara dan lannya.

Spesifikasi:

  • Developer : JP Brothers, Inc
  • Ukuran : Bervariasi pada perangkat
  • Terinstal : 100,000,000 +
  • Android : 4.1 atau lebih

Jadi kami sudah merekomendasikan beberapa aplikasi kamera terbaik di Android kalian. Untuk anda yang bingung memilih aplikasi kamera yang bagus kalian bisa memilih dari salah satu yang sudah kami bagikan di atas. Jadi di atas itu merupakan aplikasi yang terbaik. Bagi anda yang suka akan banyak filter, maka bias menggunakan AM Pro.

Akhir kata

Di atas ini merupakan aplikasi kamera terbaik yang saat ini cukup populer karena memiliki filter dan efek kamera yang bagus-bagus. Jadi kalau kalian ingin hasil fotonya bagus kalian bisa gunakan aplikasi kamera Android yang sudah kami bagikan di atas.

 

Rekomendasi Aplikasi Kamera Android Terbaik

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.