5 Aplikasi Penghasil Uang di Ponsel yang Terbukti Membayar

Aplikasi VidMate Cash

Saat ini telepon seluler (ponsel) bukan hanya sekedar untuk komunikasi saja. Perkembangan teknologi telah membuat ponsel dapat digunakan untuk mencari penghasilan tambahan. Cukup instal sebuah aplikasi penghasil uang di ponsel pintar maka sudah bisa mendapatkan uang.

Aplikasi Penghasil Uang di Ponsel

Banyak aplikasi penghasil uang yang dapat ditemukan dan digunakan pada sebuah ponsel Android maupun iPhone. Namun kali ini admin akan membahas 5 aplikasi saja yang cukup populer dan terbukti membayar berdasarkan pengalaman beberapa pengguna.

Aplikasi penghasil uang ini mulai dari nonton video hingga membaca artikel dengan menawarkan berbagai macam cara agar bisa menghasilkan uang. Langsung saja baca ulasan dibawah ini, yuk!

1. Helo

Aplikasi Helo

Aplikasi Helo merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang populer bagi pengguna ponsel android karena telah didownload 10 juta lebih di Playstore oleh pengguna di Indonesia.

Cara untuk memperoleh uang di aplikasi ini adalah dengan menyelesaikan tugas atau misi seperti menonton video, baca berita, mengundang teman, atau bermain game.

Jika misi telah diselesaikan maka akan mendapatkan koin yang nantinya bisa dicairkan ke rupiah melalui DANA. Penarikan maksimum 1 kali sehari dengan minimal jumlah 10.000 rupiah.

2. TikTok

Aplikasi TikTok

Aplikasi TikTok saat ini merupakan salah satu sosial media yang popular, terutama bagi kalangan anak muda. Sebenarnya TikTok bukan sebuah aplikasi penghasil uang namun lebih sebagai aplikasi sosial media untuk membuat atau menonton konten video.

Namun melalui Aplikasi TikTok, pengguna dapat menghasilkan uang yaitu mengundang teman dengan menggunakan kode undangan untuk mendownload dan menginstal aplikasi ini. Nantinya jika berhasil maka akan mendapatkan koin yang dapat dicairkan melalui aplikasi Dana.

3. Resso

Aplikasi Resso

Aplikasi Resso sebenarnya merupakan sebuah aplikasi streaming musik seperti  JOOX, Spotify atau Apple Music. Namun bagi pengguna aplikasi Resso bisa dimanfaatkan untuk mencari uang.

Cara menghasilkan uang dari aplikasi ini yaitu mengundang teman untuk bergabung di Resso, mendengarkan lagu selama 10 menit, membagikan lirik lagu, menyalakan lirik dengan keadaan lock screen, dan masih banyak cara lagi.

Jika dikerjakan, nanti akan mendapat poin hadiah yang dapat ditukarkan saldo aplikasi DANA. Dalam satu hari, pengguna dapat mencairkan uang minimal Rp2 ribu dan maksimal Rp10 ribu.

4. Baca Plus

Aplikasi Baca Plus

Aplikasi Baca Plus merupakan sebuah aplikasi Android baca berita online yang menyajikan berita baik itu dari dalam maupun luar negeri. Selain mengetahui berita terkini, melalui aplikasi ini pengguna bisa menghasilkan uang.

Caranya cukup mudah yaitu mendownload dan menginstal aplikasi ini, otomatis akan mendapatkan koin. Untuk menambah koin yang ada lakukan misi dengan membaca berita, check-in setiap hari dan menyebarkan link berita.

Jika berhasil menyelesaikan misi maka pengguna akan mendapatkan reward berupa poin yang nantinya poin tersebut bisa dicairkan melalui berbagai metode seperti pulsa, bank transfer, PayPal, dan lain sebagainya.

5. VidMate Cash

Aplikasi VidMate Cash

Aplikasi VidMate Cash merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang menawarkan uang kepada penggunanya sebagai imbalan atas misi atau tugas yang telah dikerjakan yaitu menonton video.

Caranya sangat mudah yaitu hanya menonton video yang disediakan. Selain itu bisa memilih misi lain agar lebih banyak mendapatkan koin. Jika ingin bergabung, caranya sebagai berikut:

  1. Buka https://www.vidmatecash.com/id/ untuk download VidMate Cash apk versi berbahasa Indonesia.
  2. Setelah itu klik pop-up “instal sekarang“. Jangan lupa untuk memberikan izin untuk download karena tidak berasal dari Google Playstore.
  3. Kemudian instal dan buka aplikasi penghasil uang VidMate Cash.
  4. Setelah aplikasi terbuka, klik ikon profil yang ada di sebelah kanan bawah.
  5. Login menggunakan akun YouTube yang ada.

Agar koin terus bertambah, lakukan hal ini:

  1. Undang teman agar mendownload aplikasi ini.dengan memasukkan kode undangan dari kita.
  2. Lakukan Check-in setiap hari
  3. Daftar ke Aplikasi lain yang direkomendasikan.

Koin yang diperoleh dapat dicairkan melalui aplikasi DANA atau GoPay. Setiap 10 koin yang didapat dari aplikasi VidMate Cash ini senilai 1 Rupiah.

Itulah 5 aplikasi penghasil uang yang bisa dicoba! Namun perlu diingat bahwa Aplikasi penghasil uang bukan cara instant untuk mendapatkan uang yang melimpah. Jumlah penghasilan akan tergantung usaha dan waktu yang menggunakan aplikasi tersebut. Semakin lama memainkan maka semakin banyak uang yang dapat diperoleh.

 

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.