Cara Instal GB WhatsApp

Siapa yang tidak mengenal  aplikasi WhatsApp, aplikasi Messaging yang sangat terkenal serta digunakan  banyak orang. Sehingga tidak jarang para pengembang bersaingan untuk meningkatkan aplikasi yang mirip dengan WhatsApp ini. Apakah Kamu sempat mengikuti aplikasi WhatsApp Plus? Nah, aplikasi itu biasa disebut MOD ataupun aplikasi yang dimodifikasi sama persis dengan aplikasi resminya.

Tetapi, aplikasi WhatsApp Plus ini akan diblokir, sebaliknya fitur yang ditawarkannya pun sudah jadi fitur penting yang digunakan oleh WhatsApp resminya, ialah fitur“ Last Seen”. Setelah itu, banyak bermunculan aplikasi MOD WhatsApp yang lain, namun aplikasi itu cuma bisa diinstall bila ponsel pintar Kamu sudah di rooting.

Saat ini, terdapat GBWhatsApp yang jadi aplikasi pengganti  dari WhatsApp Plus dimana didalamnya ada banyak fitur yang tidak dipunyai oleh WhatsApp resminya. Kemudian, gimana metode menginstall GBWhatsApp di Android? Dalam postingan ini, aku hendak menarangkan gimana metode buat memasang GBWhatsApp di ponsel pintar Kamu. Nyatanya, aplikasi ini amat mudah diinstall, tidak butuh dicoba rooting terlebih dahulu.

Cara Instal GBWhatsApp

GBWhatsApp bisa berjalan di ponsel pintar Kamu tanpa harus melakukan rooting terlebih dulu. Tidak seperti aplikasi MOD WhatsApp yang lain, GBWhatsApp jadi aplikasi MOD terbaik alhasil aplikasi ini bisa dijalani dengan cara berbarengan dengan aplikasi WhatsApp tipe resminya.

Kamu bisa memasang aplikasi GBWhatsApp tanpa wajib menghilangkan ataupun uninstall aplikasi WhatsApp resminya. Tetapi, yang harus Kamu ingat jika ingin menggunakan GBWhatsApp, nomor hp yang didaftarkan wajib berlainan dengan no yang sudah didaftarkan pada aplikasi WhatsApp resminya.

Jadi, untuk Kamu yang mau menggunakan DUAL SIM di ponsel pintar, GBWhatsApp amat sesuai dipasang dalam ponsel pintar Kamu. Dibawah ini akan kami ulas mengenai langkah- langkah cara setting GBWhatsApp( mulai dari menginstallnya dan lain- lain).Denganmenggunakan WhatsApp mod satu ini kita juga dapat melihat status wa di privasi.

Langkah 1: Ganti Pengaturan pengamanan atau Security Setting di Ponsel pintar Anda

Pada saat sebelum Kamu menginstall GBWhatsApp, yakinkan ponsel pintar Kamu telah mengaktifkan fitur Unknown Source. Selanjutnya tahap buat mengaktifkannya.

  1. Silakan masuk ke menu Setting pada Ponsel pintar Kamu. Setelah itu pilih Security.

Metode Setting GBWhatsApp di Android

  1. Izinkan handphone Kamu buat memasang aplikasi yang berasal dari sumber tidak diketahui dengan metode aktifkan fitur Unknown Source pada Device Management.

Metode Setting GBWhatsApp di Android

Langkah 2: Install Aplikasi GBWhatsApp

  1. Kamu perlu mendownload aplikasi GBWhatsApp terlebih dahulu melalui link yang telah kami sediakan dan klik instal.
  2. Setelah proses pengunduhan selesai, coba buka file APK tersebut. Pada umumnya, cara menginstall GBWhatsApp ini serupa dengan WhatsApp tipe resminya. Klik Install bila muncul semacam gambar dibawah.

Metode Setting GBWhatsApp

  1. Menunggu hingga cara install berakhir. Kemudian, klik Open buat melakukan konfirmasi informasi.

Metode Setting GBWhatsApp dengan mudah

  1. Setelah itu akan muncul halaman Welcome to WhatsApp, klik AGREE AND CONTINUE.

Welcome to WhatsApp

  1. Muncul pop- up yang menyetakan kesiapan kamu buat memperbolehkan WhatsApp mengakses kontak pada ponsel pintar Kamu, klik Continue. klik Continue
  2. Kamu akan diperintahkan buat melaksanakan konfirmasi no handphone yang hendak dipakai dalam GBWhatsApp ini. Isi no handphone Kamu, setelah itu klik Next.

Catatan: Perlu diingat Ingat kalau no handphone yang didaftarkan wajib berlainan dengan no handphone yang didaftarkan pada aplikasi WhatsApp

  1. GBWhatsApp akan mengirim SMS berbentuk kode konfirmasi ke no handphone yang sudah dimasukkan itu. Klik Ok untuk melanjutkannya.
  2. Masukkan kode konfirmasi tersebut. Jika kode OTP tersebut benar maka GBWhatsApp akan meminta Kamu untuk mengedit profil Kamu. Klik Next untuk melanjutkannya.
  3. Tutup GBWhatsApp Changelog dengan klik OK. Kesimpulannya, Kamu sudah bisa memakai GBWhatsApp di ponsel pintar Kamu.

Nah, bagaimana gampang kan cara memasang GB WhatsApp nya ? Memang benar GB WA terbilang sangat mirip dari segi tampilan dengan WA resminya namun dari segi fitur GB WA sangat jauh berbeda lebih mumpuni.

Akhir Kata

Mungkin demikian ulasan mengenai Cara Setting GB WA yang dapat kami sampaikan,terimakasih semoga bisa menambah wawasan buat kalian yang membutuhkan.

Sumber: Berita-Rakyat.co.id.

Tinggalkan komentar