Cara Memaster Kacer Bakalan

Cara Memaster Kacer Bakalan Agar Cepat Gacor

Pengicau.Net – Bagi kicau mania yang belum mengetahui cara memaster kacer bakalan atau kacer muda yang belum terisi suara masteran apapun, di dalam website ini kami memberikan berbagai tips seputar burung kicau seperti kacer, lovebird, murai batu, cucak hijau, perkutut dan lain sebagainya. Sebenarnya hal ini sering kali di bahas para kicau mania saat berkumpul di sebuah kontes burung dan di beberapa media sosial seperti di grup-grup Facebook. Dengan adanya semua itu akan mempermudah kita semua dalam perawatan burung kicau, memang tidak semua kicau mania mau memberikan tips atau cara merawat burung peliharaannya supaya cepat gacor karena itu adalah sebuah ilmu yang sangat di inginkan semua kicau mania di dunia ini.

Dari tadi kita bicara tentang kicau mania, sebenarnya apa kicau mania itu? Kicau mania adalah sebuah perkumpulan atau komunitas pencinta burung kicau di seluruh dunia ini. Jika anda menyukai burung kicau dan tidak memilikinya, maka belum bisa di sebut dengan kicau mania. Bahkan kicau mania sendiri pasti memiliki burung lebih dari satu di rumahnya, ini semua bertujuan untuk memaster burung satu dengan burung lainnya. Nah di artikel kali ini kami membagikan sebuah tips atau cara memaster burung kacer dengan mp3 player, musik box, ponsel android atau media pemutar musik lainnya.

Cara Memaster Burung Kacer

Burung kacer termasuk salah satu burung terpopuler di Indonesia. Hampir setiap kicau mania memiliki jenis burung ini di rumahnya karena harga burung kacer sendiri cukup terjangkau untuk semua kalangan yaitu sekitar 200 ribu hingga jutaaan rupiah. Burung yang memiliki nama lain kucica kampung ini adalah jenis burung pengicau kecil dengan ciri-ciri warna bulu hitam putih dan berekor panjang. Ekornya akan terangkat ke atas saat ia sedang bertengger atau mencari makanan di tanah. Namun sayang sekali habitat burung kacer sudah mulai langka karena terlalu banyak yang menangkapnya di alam liar untuk di pelihara. Tapi dengan kemajuan zaman yang canggih seperti sekarang ini sudah banyak yang berhasil menangkarkan jenis burung yang satu ini, sehingga kelestariannya akan tetap terjaga. (Sumber : Wikipedia Burung Kacer)

Cara Memaster Kacer Agar Cepat Gacor

Pemasteran adalah sebuah proses yang di lakukan pemilik burung agar peliharaannya bisa menjadi gacor. Namun proses ini tidak semudah yang anda bayangkan dan membutuhkan waktu yang lama, karena tidak semua individu burung bisa langsung menenima dan menirukan suara burung yang di perdengarkan. Maka dari itu disini kami membagikan rahasia kicau mania yang sudah berpengalaman dalam merawat, melatih dan memaster burung kacer dengan mp3 berikut ini.

  1. Mandikan dan angin-angikan burung kacer setiap hari pukul 09.00 hingga 17.00.
  2. Perdengarkanlah suara burung masteran yang bagus tanpa di kerodong dan berada di dalam rumah.
  3. Pilih tempat pemasteran yang sepi dan tenang serta jauhkan dari hewan pemangsa seperti ular, kucing, semut dan lain sebagainya.
  4. Lakukanlah pemasteran di malam hari tepatnya pukul 19.00 atau setelah sholat isya’ bagi yang beragama islam.
  5. Kerodonglah burung saat memaster kacer di malam hari, lalu perdengarkan audio masteran dengan suara pelan atau jangan terlalu kencang.

Catatan : Burung kacer termasuk salah satu jenis burung yang pandai, yaitu bisa menirukan kicauan burung lain yang lebih gacor seperti kenari, lovebird, kolibri, gelatik batu, murai batu, cililin, kapas tembak serta hewan lainnya seperti suara jangkrik dan belalang.

Demikianlah tips cara memaster burung kacer yang dapat kami sampaikan hari ini. Apabila ada salah dalam penulisan kata atau ada kata-kata yang menyinggung perasaan, silahkan beri komentar anda pada kolom yang sudah kami sediakan dan semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *