Download Suara Burung Jalak Kebo

Download Suara Burung Jalak Kebo Gacor Untuk Isian

Download Suara Burung Jalak Kebo – Dalam beberapa tahun belakangan ini semakin banyak penggemar burung kicau di Indonesia, bahkan mereka rela mengeluarkan uang yang banyak untuk membeli dan merawat burung tersebut. Banyak sekali jenis burung kicau di dunia ini, salah satunya yaitu burung jalak. Dari dulu sampai sekarang burung jalak masih menjadi burung terfavorit para kicau mania. Selain harganya murah, burung ini dapat berkicau dengan beberapa macam variasi, sehingga membuat para kicau mania ingin memilikinya.

Dan ternyata banyak sekali jenis burung jalak di Indonesia, salah satunya adalah burung jalak kerbau atau lebih di kenal dengan jalak kebo. Nah, jalak kebo sendiri merupakan salah satu jenis burung jalak-jalakan yang paling banyak di cari oleh masyarakat Indonesia, khususnya bagi para penggemar burung kicauan atau di sebut dengan kicau mania. Ini semua karena suara jalak kebo memiliki banyak sekali variasi seperti bisa ngomong dan menirukan suara apa saja yang ada di sekitarnya. Selain itu, kicauannya terdengar keras dan juga merdu.

Download Suara Jalak Kebo

Burung yang bernama latin Acridotheres javanicus ini mempunyai banyak nama lain yaitu kerak kerbau, jalak penyu, jalak hitam dan jalak ungu. Burung jalak kerbau menyebar luas di Asia Tenggara, Asia Timur dan kepulauan Indonesia bagian barat. Sebelum menjadi burung peliharaan, ternyata jenis burung jalak ini sempat menjadi menu makanan di sebuah restoran atau warung makan karena memiliki tekstur daging yang empuk seperti burung puyuh dan derkuku.

Dengan seiring perkembangan zaman, jalak kebo tidak lagi di jadikan sebagai bahan olahan makanan karena kepintarannya yang bisa menirukan suara apa saja yang ada di sekitarnya, termasuk juga suara manusia. Jadi tidak sedikit penggemar burung kicauan yang menjadikannya sebagai burung master, seperti yang sudah anda ketahui bahwa masteran jalak kebo bisa di gunakan untuk mengisi suara burung kicau lainnya seperti cucak ijo, murai batu dan juga kacer.

Berikut ini adalah ciri-ciri burung jalak kebo yang dapat kamu pahami.

  • Berukuran sedang (25 cm)
  • Pada kepala, sayap dan ekor di selimuti bulu berwarna abu-abu tua atau ungu kehitaman
  • Tunggir dan ujung ekornya berwarna putih
  • Berparuh kuning
  • Burung usia remaja berwarna lebih coklat
  • Berkaki kuning
  • Irinya warna coklat
  • Berjambul pendek
  • Tatapan mata yang tajam
  • Postuh tubuh burung jantan lebih panjang daripada betina
  • Kicauannya berbunyi parau dan menirukan suara burung lainnya.

Download Suara Jalak Kebo Juara Untuk Isian

Banyak sekali penggemar burung yang mencari suara jalak kebo bisa ngomong, sebenarnya semua ini juga sudah banyak yang membagikannya di berbagai media sosial yang ada seperti Facebook, Instagram, Twitter dan juga Youtube. Nah, tujuan kami disini yaitu ikut serta membagikan suara jalak kebo mp3 secara gratis untuk para kicau mania Indonesia.

Suara Burung Jalak Kebo – Download

Masteran Jalak Kebo – Download

Kicau Jalak Kebo Juara – Download

Suara Jalak Kebo Gacor – Download

Mungkin hanya itu kumpulan suara burung jalak yang dapat kami bagikan hari ini. Apabila ada salah dalam penulisan kata atau ada kata-kata yang tidak benar, silahkan tinggalkan komentar pada kolom yang sudah tersedia agar segera kami perbaiki. Dan jangan lupa untuk mengunjungi kembali website Pengicau.net di lain waktu agar selalu mendapatkan audio masteran terbaru dari kami. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *