Download Suara Burung Jalak Suren

Download Suara Burung Jalak Suren Gacor Full Isian

Download Suara Burung Jalak Suren Full Isian – Ternyata masih banyak sekali burung kicauan yang belum kami bahas dalam website Pengicau.Net ini. Jadi untuk melengkapinya pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang burung jalak. Seperti yang sudah di ketahui para kicau mania bahwa burung jalak terbagi menjadi beberapa jenis antara lain jalak suren, jalak kebo, jalak nias, jalak bali, jalak putih, jalak eropa, jalak hongkong dan jalak rio-rio. Karena hari ini pertama kalinya kami membahas tentang burung jalak, jadi mulai dari burung jalak yang populer terlebih dahulu yaitu jalak suren.

Menurut pengamatan kami dari beberapa media sosial yang ada, burung jalak yang memiliki suara kicauan yang paling bagus yaitu jalak suren karena bisa menirukan suara burung lainnya seperti suara burung kacer, murai batu, kacer, kenari dan lain sebagainya. Selain itu, burung kicauan yang satu ini juga pandai menirukan suara apa saja yang ada di sekitarnya seperti suara alat musik, suara air mengalir dan suara manusia. Maka banyak sekali orang yang menganggap bahwa suara itu berasal dari manusia sungguhan, namun saat di telusuri ternyata berasal dari burung jalak tersebut.

Download Suara Jalak Suren Mp3

Jalak suren merupakan salah satu jenis burung jalak-jalakan yang ada di Indonesia. Burung yang memiliki nama ilmiah sturnus contra ini adalah spesies yang menyebar luas di seluruh Asia Tenggara dan Anakbenua India. Biasanya habitat burung ini di temukan dalam kelompok kecil pada sekitar kaki lembah gunung atau di dataran rendah. Bahkan ada yang berhabitat di sekitar perkotaan atau perdesaaan, namun sekarang sudah jarang sekali di temukan karena kicauan dan penampilannya yang menarik pasti langsung di tangkap oleh seorang kicau mania yang melihat burung tersebut.

Dengan adanya penangkapan liar yang terus menerus, maka lama-kelamaan habitat jalak suren akan menjadi punah. Tapi dengan kemajuan zaman yang canggih seperti sekarang ini sudah banyak kicau mania yang berhasil menangkarkannya karena peminat jenis burung jalak yang satu ini semakin banyak, sehingga bisa mencukupi para peminat jalak suren yang ada negara kita. Seperti yang sudah anda ketahui bahwa jalak suren memiliki banyak sekali kelebihan terutama pada suara kicauannya yang bisa menirukan suara manusia atau bisa ngomong, maka sudah tak heran kalau burung jalak menjadi primadona di pasar burung.

Bagi anda yang belum pernah melihat burung jalak suren, bisa langsung melihat gambar di atas atau ciri-cirinya berikut ini.

  • Berukuran sedang (24 cm)
  • Berwarna hitam putih
  • Pipi, dahi, garis sayap, perut dan tungir berwarna putih
  • Tenggorokan, dada dan tubuh bagian atas berwarna hitam (warna hitam ini berwarna coklat saat berusia remaja)
  • Paruh berwarna merah dengan ujung warna putih
  • Iris berwarna abu-abu
  • Kulit tanpa bulu di sekitar mata berwarna jingga
  • Berkaki kuning
  • Burung jantan dan betina terlihat sama
  • Burung jantan atau betina pandai berkicau (dapat menirukan suara burung lain)
  • Bersayap yang agak bulat
  • Terbangnya tidaklah cepat (gerakannya mirip dengan kupu-kupu)

Download Suara Jalak Suren Gacor Mp3

Untuk menjadi pemenang dalam sebuah perlombaan, tentu anda harus memiliki burung jalak yang gacor dan bisa menirukan banyak suara. Maka dari itu disini mengumpulkan suara burung untuk masteran burung kesayanganmu di rumah. Karena ada enam suara jalak suren mp3 di bawah ini, sebaiknya anda putar satu-persatu audio masteran di bawah ini supaya mengetahui suara mana yang cocok untuk di jadikan masteran.

Suara Burung Jalak Suren Download

Suara Jalak Suren Full Isian Download

Masteran Jalak Suren Mp3 Download

Suara Jalak Suren Gacor Mp3 Download

Mungkin hanya itu kumpulan suara burung jalak suren yang dapat kami bagikan hari ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk mengunjungi website Pengicau.Net di  lain waktu agar selalu mendapat informasi terbaru seputar burung peliharaan dari kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *