Kenapa Harus Menggunakan FM WhatsApp?

FM WhatsApp

Ada satu aplikasi WhatsApp modifikasi yang menurut beberapa sumber memiliki lebih banyak keunggulan dibandingkan yang lainnya. Namanya adalah FM WhatsApp. Aplikasi ini cukup banyak digemari terutama karena fitur-fitur serta kemudahan penggunaannya.

Nantinya, user aplikasi satu ini bisa mendapatkan cukup banyak keuntungan. Misalnya saja, proses chatting yang dilakukan tidak akan sama dengan yang sebelumnya. Contoh ketika ada pesan yang ditarik atau dihapus oleh pengirim, maka penerima masih bisa menerima dan membacanya secara jelas isi pesan tersebut.

Tidak hanya itu saja. Menurut laman rssatriamedika.co.id penggunaan aplikasi WhatsApp FM ini pun didukung dengan banyak fitur lain seperti bisa mengirim file dalam jumlah yang cukup besar. Hal ini tidak mungkin didapatkan oleh pengguna WhatsApp versi resmi karena keterbatasan sistem dan fitur.

Kenapa Harus Menggunakan FM WhatsApp?

Ada alasan kuat mengapa kamu harus mencoba menggunakan aplikasi tersebut. Tentu saja alasannya karena kelebihan yang ditawarkan kepada setiap pengguna WhatsApp FM. Penasaran dengan apa saja kelebihan yang ditawarkan? Jika penasaran kamu bisa cek di sini:

1. Bisa Ganti Font Menarik

Font WhatsApp di versi resminya hanya bisa diubah ke beberapa jenis saja. Misalnya saja kamu hanya bisa mengubah font ke ukuran sedang, kecil, ataupun besar. Berbeda kalau misalnya kamu sudah memakai WhatsApp FM.

Nantinya, akan ada beberapa pilihan font yang bisa dipakai sesuka hati. Font yang bisa dipakai pun terbilang cukup menarik. Biasanya, penggunaan font yang cukup menarik akan membuatmu tidak gampang bosan ketika sedang chattingan.

2. Bisa Pakai Dua Akun dalam Satu Perangkat

Ini juga menjadi kelebihan yang ditawarkan oleh WhatsApp FM. Bisa dikatakan, kamu dapat membuat kloningan WhatsApp pada satu perangkat saja. Sebelumnya, pengguna WhatsApp versi resmi tidak akan dapat melakukannya.

Dengan kelebihan ini, tentu chatting WhatsApp yang kamu lakukan akan semakin menarik. Kamu bisa mengirim chat menggunakan dua akun WhatsApp yang berbeda hanya dalam satu genggaman saja.

3. Bisa Menyembunyikan Status Typing

Terkadang ada orang yang sering menunggu pesan darimu. Mereka bahkan rela menunggu pesan yang masuk saat masih ditulis. Biasanya ketika pesan ditulis, akan ada status typing atau sedang mengetik yang muncul.

Nah, jika kamu memang keberatan dengan adanya fitur WhatsApp tersebut, kamu bisa loh menyembunyikan status typing dengan aplikasi WhatsApp FM ini. Nantinya tidak akan ada lagi orang-orang yang menunggu typing darimu.

4. Bisa Ganti-ganti Tema

Kalau kamu orang yang cenderung cepat bosan, sepertinya aplikasi WhatsApp FM ini sangat tepat untuk digunakan. WhatsApp versi resmi itu memang tampilannya cukup membosankan.

Bahkan untuk warna yang digunakan pun tidak bisa diubah. Jika sudah bosan dengan dominasi warna hijau pada WhatsApp versi resmi, kamu bisa menggunakan WhatsApp FM untuk mengatasinya.

Nantinya akan ada ratusan tema yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Dari ratusan tema yang ada, kamu bahkan bisa mencobanya satu per satu tanpa perlu bayar apa-apa. Tentu saja, fitur ini bisa bikin tampilannya lebih unik dan menarik.

5. Bisa Download Status WhatsApp

Menariknya lagi, WhatsApp FM ini membuatmu bisa menyimpan status WhatsApp yang diunggah oleh orang lain. Sebelum ada aplikasi ini, kamu masih perlu aplikasi tambahan atau masih perlu buka website generator untuk mendownload. Sekarang, cukup satu aplikasi saja kamu sudah bisa melakukan semuanya.

Baca Info menarik lainnya tentang aplikasi game Nama FF Keren

Penutup

Itulah alasan mengapa kamu bisa mempertimbangkan penggunaan FM WhatsApp. Dengan menggunakannya, kamu bisa mendapatkan fitur-fitur yang bahkan belum ada dalam WhatsApp versi resmi.

 

Kenapa Harus Menggunakan FM WhatsApp?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.