Suara Burung Nuri
Sumber Gambar : Jalaksuren.Net

Download Suara Burung Nuri: Bisa Bicara, Gacor, Mp3

Memelihara burung kicauan yang berbunyi gacor adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Apalagi saat mendengarkan suara burung nuri gacor di pagi hari.

Memang terdengar sangat berisik, namun bagi para kicau mania itu adalah suatu kebanggaan bahwa ia telah berhasil menjadikan burung peliharaannya rajin berkicau.

Tidak semua orang bisa merawat burung dengan baik dan benar. Tentu, kalian harus sabar menunggu kapan burung peliharaanmu mau berbunyi.

Sebaiknya kalian merawat burung sejak usia dini atau masih trotolan, karena di usia itu burung dapat merekam suara-suara masteran yang telah kalian berikan.

Download Suara Burung Nuri Mp3

Mungkin sudah banyak yang mengenal burung nuri, khususnya yang berada di pulau Sumatera, Kalimantan dan negara tetangga Malaysia.

Namun, disini kami akan tetap membahasnya secara detail agar kalian semua penggemar burung tahu tentang karakteristik burung nuri.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari beberapa kicau mania, bahwa suara burung nuri terdengar cukup unik seperti perpaduan antara suara burung parkit dan juga serindit.

Selain itu, burung nuri juga memiliki banyak sekali kelebihan seperti burung jalak yang bisa bicara. Misalnya dapat menirukan suara manusia yang berbunyi “assalamualaikum”.

Bagi orang belum pernah melihat burung seperti itu biasanya akan merasa takut karena tidak ada orang tapi ada yang berbicara.

Maka dari itu, di beberapa negara termasuk Indonesia menjadikan burung nuri sebagai burung peliharaan. Bahkan sudah banyak kicau mania di Indonesia yang berhasil menangkarkannya.

Selain itu, burung nuri juga dapat di jadikan sebagai pancingan untuk menarik perhatian burung-burung di alam liar. Karena terlalu banyak pemburu liar, burung ini keberadaannya hampir terancam.

Nah, tujuan kami disini yaitu membagikan beberapa suara burung nuri mp3 untuk sesama penggemar burung, baik itu di gunakan untuk masteran atau memancing bunyi burung-burung lainnya.

Sehingga kalian tidak perlu mengurangi jumlah populasinya lagi yang masih hidup di alam liar. Seperti di negara-negara tetangga yang tetap melestarikannya.

Berikut ini adalah beberapa kicauan burung nuri yang dapat kalian dengarkan dan unduh secara gratis.

Burung Nuri Gacor V1 | Download

Burung Nuri Gacor V2 | Download

Burung Nuri Kepala Merah | Download

Burung Nuri Tanau V1 | Download

Burung Nuri Tanau V2 | Download

Burung Nuri Tanau V3 | Download

Burung Nuri Maluku V1 | Download

Burung Nuri Maluku V2 | Download

Burung Nuri Kepala Hitam V1 | Download

Burung Nuri Kepala Hitam V2 | Download

Daftar Harga Burung Nuri Terbaru

Burung nuri adalah salah satu jenis burung hias yang di gemari para kicau mania. Ini semua karena perpaduan bulu-bulu yang di milikinya sangatlah indah.

Burung yang bernama latin Eclectus Rotarus ini memiliki ciri khas tersendiri dalam paruhnya yaitu bengkok dan juga besar selayaknya burung pemakan biji-bijian lainnya seperti lovebird, kenari dan parkit.

Harga burung nuri sendiri terbilang cukup mahal. Hal ini sangatlah wajar karena ia memiliki bulu-bulu yang eksotis menyala-nyala, sehingga banyak penggemar burung yang ingin memilikinya.

Selain itu, burung nuri juga termasuk burung yang cerdas, mudah di latih dan gampang sekali di jinakkan. Dan tidak sedikit orang yang menjadikan burung nuri sebagai bahan pertunjukan di depan orang banyak.

Berikut ini adalah daftar harga burung nuri yang perlu kalian ketahui saat ini.

Jenis Burung NuriHarga Burung Nuri
Burung Nuri AmbonRp 700.000 – Rp 900.000
Burung Nuri Kepala Hitam BakalanRp 500.000
Burung Nuri Kepala Hitam RemajaRp 850.000
Burung Nuri Merah dan HijauRp 650.000
Burung Nuri Kepala Hitam Bisa AtraksiRp 950.000 – Rp 2.000.000
Burung Nuri Kepala Hitam Bisa BicaraRp 1.500.000 – Rp 2.500.000

Itulah beberapa karakteristik burung nuri dan harganya yang dapat kami sampaikan hari ini. Semoga bermanfaat bagi para kicau mania yang telah membaca artikel di atas!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *